Halaman

Kamis, 17 Januari 2013

Update Jellybean Galaxy S II ???


















Siapa yang tidak kenal dengan Samsung Galaxy S II, yup smartphone fenomenal yang berasal dari fendor elektronik raksasa di Korea ini alias Samsung. Galaxy S II yang diawal peluncurannya pada Tahun 2011 menggunakan OS Android Gingerbread V.2.3 dan pada pertengahan tahun 2012 yang lalu telah mencicipi OS Android ICS (Ice Cream Sandwich) V.4.0.4,

Sempat tertunda beberapa bulan yang dahulu direncanakan datang pada triwulan terakhir tahun 2012. kini direncanakan bulan depan atau Februari akan mendapatkan update OS terbaru dari Android yaitu Jelly Bean dengan seri V4.2, dengan adanya peningkatan fitur lewat Project Butter, Google Now, Smart Stay, Pop Up Play, Easy and Block Mode  fitur yang terlebih dahulu ada pada Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II dan akan menambah pengurangan memori internal sebesar 1GB.













  




ini akan menjadi kabar bahagia bagi pengguna setia Smartphone produk Samsung Galaxy S II yang kita ketahui mempunyai spesifikasi yang mumpuni saat itu, dengan dibekali "otak" Dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9 proccessor, Mali-400MP GPU, Exynos chipset, sepertinya masih layak untuk "dijejali" dengan OS Android Jelly bean. so kita tunggu saja kabar menyenangkan ini semoga samsung dapat memberikan OS Android Jelly bean kepada Estu (panggilan galaxy S II), kemungkinan update terbaru bisa dilakukan dengan OTA dan yang pasti melalui Samsung KIES.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar